3 September 2024 12:32

Nomor : 24013/D.2.2/09/2024

Hal : Pemberitahuan Pemeliharaan Aplikasi SIKAP

Yth. Para Pengguna Sistem Pengadaan Secara Elektronik LKPP

Dengan ini kami informasikan bahwa pada hari Jumat, 6 September 2024 pukul 18.00 WIB s.d. Minggu, 8 September 2024 pukul 23.59 WIB akan dilakukan pemeliharaan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) yang berdampak pada penurunan performa aplikasi SIKaP (https://sikap.lkpp.go.id). Hal tersebut juga berdampak pada penurunan performa beberapa fitur di Aplikasi SPSE, Katalog Elektronik versi 5 dan Daftar Hitam.

Berikut adalah fitur-fitur yang terdampak akibat dilakukannya pemeliharaan pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP):

SPSE :

  1. Login pelaku usaha
  2. Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada
  3. Pembuatan dan penayangan paket tender cepat
  4. Proses kontrak dan penilaian paket
  5. Pembuatan tender dan non tender
  6. Pembuatan "Setting Kriteria Kualifikasi" pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan
  7. Review data kualifikasi pelaku usaha pada tender cepat/tender/non tender
  8. Pencarian pelaku usaha pada metode pengadaan langsung dan penunjukan langsung
  9. Realisasi pencatatan non tender
  10. Pengecekan KSWP
  11. Verifikasi penyedia


Katalog Elektronik

  1. Login pelaku usaha
  2. Sinkronisasi data pelaku usaha


Daftar Hitam

  1. Pencarian penyedia berdasarkan nama dan NPWP
  2. Pengambilan informasi penyedia


SIKaP

  1. Pengisian data pelaku usaha
  2. Pembuktian Kualifikasi/Verifikasi Tender/Seleksi/Tender Cepat, Penunjukan Langsung, dan Pengadaan Langsung
  3. Pencarian Pelaku Usaha


Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

02 September 2024

Direktur Sistem Pengadaan Digital,


Patria Susantosa

Lampiran: