05 September 2017 12:03

Sebayak 18 orang ASN Pemerintah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dipimpin Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Senin 4 September kemarin melaksanakan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Badung.  Rombongan yang terdiri dari unsur LPSE dan ULP tersebut diterima oleh Kepala Bagian Pengadaan Setda Badung didampingi Kepala Bagian Pembangunan Setda Badung yang juga merupakan Koordinator LPSE Badung beserta jajaran LPSE dan ULP Badung.

Pada kesempatan tersebut pimpinan rombongan menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya yaitu ingin mempelajari dan meniru strategi-startegi yang diterapkan oleh Pemkab Badung dalam pengelolaan pengadaan barang/jasa pemerintah baik oleh ULP maupun LPSE Badung. " Hal-hal yang bisa kami tiru dari Badung akan kami adopsi dan kami implementasikan di Lamongan" katanya.

Selanjutnya dalam sesi diskusi yang berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kekeuargaan, Kabag Pengadaan dan Kabag Pembangunan Setda Badung bergantian memberikan penjelasan terkait dengan kebijakan, kondisi serta strategi pengelolaan pengadaan barang/jasa yang telah ditempuh oleh Pemkab Badung selama ini.  Pertemuan diakhiri dengan pemberian cinderamata masing-masing Pemkab.   Semoga silaturahmi ini dapat semakin memperkuat eksistensi LPSE dan PBJ di Indonesia.

Lampiran: