Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
untuk komposisi tenaga ahli pada paket Belanja Jasa Konsultansi Teknologi Informasi (Jasa Konsultansi Teknologi Informasi Pengembangan apliksi SPTPD pada KAK dan HPS kok beda yang mana di pakai acuan?
Mohon maaf, pertanyaan mengenai isi dokumen pengadaan seharusnya ditanyakan saat pemberian penjelasan, terima kasih
selamat malam sy mau ikut lelang dimana cv saya belum 1 tahun sehingga blum ada pelaporan pajak, dalam lelang disyaratkan mengenai laporan pajak tahunan, apa solusi bagi kami utk dapat ikut dlm lelang
mohon maaf, mohon ditanyakan pada saat rapat penjelasan, terima kasih
selamat sore saya sudah mendaftar online tapi saya ada salah isi pada provinsi nya semestinya BALI tapi saya tidak rubah provinsinya ACEHnyagimana caranya merubah
Sebaiknya bapak datang langsung ke lpse terdaftar untuk dilakukan perubahan,  terima kasih
terhitung hari ini tanggal 30 Mei 2016, kami tidak bisa log in Penyedia dengan menggunakan user id maupun password yang biasa kami gunakan dan selalu dibilang salah. Mengapa dan bagaimn solusinya.Tks
Mohon dicoba login kembali, terima kasih
kenapa tidak bisa login ya admin? apakah ada perbaikan? terimakaasih.
Mohon dicoba login kembali, terima kasih
pertanyaan : Bab IV Lembar Data Pemilihan hal 34 no. (15.d.5)pertanyaannya:apakah dalam ketentuan site manajer/ kepala proyek ska manajemen konstruksi bisa diganti dengan ska manajemen proyek ?
Mohon ditanyakan pada saat jadwal pemberian penjelasan, terima kasih
mhon diknfirmasikn kpda pokja ULP mengenai perubahan jadwal pemasukan penawaran untuk tanggal 27 April 2016, kami dr td sore hngga pagi ini tdk bisa login.mohon bantuannya agar kami bisa ikut lelang.
Memang sedang ada perbaikan sistem inaproc di lkpp jakarta, dan sudah kami informasikan, terima kasih
Kok terus ada gangguan system?? tnggal upload udah mau berakhir... Mohon penjelasannya. trima kasih
Memang sedang ada perbaikan sistem inaproc di lkpp jakarta, mohon bersabar, terima kasih
ada gangguan sistem lagi ya..kami mau aploud penawaran tidak bisa login ke lpse badung...terima kasih...
Memang terpantau ada gangguan agregasi inaproc dari LKPP jakarta, mohon bersabar
Yth ULP, jika ingin mengganti email bagaimana caranya? trims
Datang langsung ke kantor lpse dengan membawa surat permohonan bermeterai dicap dan ditandatangani direktur, jika yg datang selain pimpinan perusahaan membawa surat kuasa dari pimpinan, terimakasih
Pagi, mengapa dari kemarin malam hingga pagi ini kami tidak bisa login ke lpse untuk upload dokumen penawaran? terimakasih
Kami masih melakukan pengecekan, mohon sabar, terima kasih
selamat siang lpse kabupaten badung, untuk perusahaan yang baru terdaftar pajak nya tahun 2015 untuk pengganti spt tahunan 2014 pajak apa ? pakai pajak nihil tiga bulan pertama boleh gak
mohon ditanyakan pada saat jadwal pemberian penjelasan pada paket lelang yang diikuti, terima kasih
malam, knp dari sore kami tidak bisa login ke lpse utk upload dok teknis? selalu java.net.SocketTimeoutException: connect timed out... sementara batas waktu pagi ini... terima kasih
Memang ada gangguan server inaproc dari lkpp jakarta, mohon bersabar, terima kasih
Mohon informasikan keseluruh pokja ulp klo lpse mengalami gangguan tidak bisa login. Agar semua pemberian penjelasan yg terjadi hari senin 28 maret dapat diulang kembal.
Sudah di informasikan, terima kasih
apakah ada gagguan dengan lpse ya...setiap kami mau login yang muncul akses ke inaproc error...!! terima kasih...
Memang ada perbaikan server inaproc di lkpp jakarta, terima kasih
pak kami tidak bisa login, batas akhir pemasukan penawarannya sdh mau mau habis,bagaimana caranya pak??
Ada gangguan server inaproc di lkpp jakarta, sudah diinformasikan ke pokja ulp, terima kasih
mohon dilakukan perubahan jadwal batas akhir pemasukan penawaran utk pembukaan tender tgl 30 maret 2016, krn dri tgl 27 sudah ada kerusakan server, kami tdk bisa login dan memasukkan dokumen penawaran
Sudah diinformasikan ke pokja ulp, terima kasih
apakah satu email bisa dipakai mendaftar di LPSE yang lain?
satu perusahaan cukup mendaftar di 1 lpse saja, kemudian diaktivasi agregasi agar bisa login di seluruh lpse di indonesia, terima kasih
Untuk kegiatan Belanja Jasa Konsultansi Penilaian Publik Belanja Jasa Konsultansi Pendampingan Penerapan dan sertifikasi ISO 9001:2008, untuk berapa titik pelayanan publik yang akan di ISO-kan?
Maaf Sebelumnya, mohon pertanyaan tersebut disampaikan pada saat jadwal pemberian penjelasan, terima kasih
ini lelang beneran atau dagelan...perusahaan sama, pq-nya sama, pekerjaan sama, kok nilainya beda-beda..wah..siap-siap diperiksa KPK lah.
Mohon maaf sebelumnya, pertanyaannya kurang jelas,kami mohon maaf, terima kasih
pada proyek Pembangunan Drainase Br. Pempatan Sembung-Balangan, file download SEKTEKnya rusak, mohon solusi.
Maaf sebelumnya, seharusnya perihal tersebut disampaikan pada saat jadwal pemberian penjelasan, terima kasih
Selamat Pagi Bapak/Ibu. Saya Mau Tanya, Perusahaan Saya Berpusat di Jawa Timur, Apakah Perusahaan Kami Bisa Mengikuti Paket Lelang di Badung Bali? Trimakasih
Bisa, asalkan perusahaan Bapak sudah teraktivasi agregasi
selamat siang...bagai mana cara agar perusahaan kami bisa terdaftar di LPSE sebagai penyedia barang? Terima kasih
Bapak bisa mendaftar sebagai penyedia di lpse mana saja di seluruh indonesia, mengenai syarat dan kelengkapan bisa ditanyakan langsung  di kantor LPSE, terima kasih
selamat malam, tanggal berapa akan diadakan lelang untuk pengadaan lampu jalan? terima kasih
Mengenai paket lelang dan jadwal lelang bisa di lihat di halaman home website lpse, terima kasih
selamat siang, sejak kapan penggunaan e katalog untuk pembelian komputer
Setahu kami sejak awal mei 2015 sudah bisa melakukan pembelian komputer lewat e-katalog, terima kasih
Untuk data supplier paving perusahaan mana saja yang kualitasnya sudah diakui,??
Maaf mengenai kualitas paving dan suplier yang diakui kualitas pavingnya bukan kewenangan LPSE, terima kasih
selamat siang, saya lupa dengan user id dan password untuk perusahaan PT. GLEBEG BALI UTAMA , Almt BR. KWANJI, KEL. SEMPIDI, KEC. MENGWI-BADUNG. mohon bantuannya, suksma.
user id : GLEBEG, untuk mendapatkan password baru gunakan fasilitas lupa password di login penyedia, terima kasih
apa yang dimaksud memiliki sisa kemampuan paket ?dalam syarat kualifikasi pengadaan sewa mobil di PDAM Badung.
Maaf, Pertanyaan tersebut mohon ditanyakan langsung saat rapat penjelasan, melalui sistem secara online, terima kasih
Selamat siang. Kami lupa pasword user perusahaan kami. Sudah klik lupa password dan kirim user serta alamat email. Tp belum ada email masuk ya?? Kira2 berapa lama prosesnya?? Trimakasih.
Mohon diulangi kembali, mail server kami sudah berjalan normal kembali, terimakasih
kenapa perusahan kami tidak bsa login ke lpse kabupaten badung, padahl sudah aktivasi 06 juli 2012
mohon dikirimkan nama perusahaan dan no npwp agar kami bisa mengecek di jendela verifikator kami, terima kasih
kenapa pasword saya ga bs d buka....dan bagaimana carax supaya paswrd lpse saya bs d buka kembali...sy sudah cb bbrp kali tetep ga bs d buka...
Mohon di email nama perusahaan dan no npwp ke wigungalit@gmail.com atau telp ke 422870
1. Tlg jelaskan apa dimaksud surat pernyataan pengalaman kerja utk tanaga adm dan melampirkan nomor kontrak?2. Apakah utk tenaga logistik bisa dikurangi dari 9 or ? apakah bisa 2 or hanya per kec.?
Maaf mengenai hal tersebut ditanyakan kepada pokja ULP pada saat proses penjelasan melalui sistem, terima kasih
Selamat sore, kami tidak bisa mengakses ke paket lelang, sedangkan untuk paket ini jadwalnya pengiriman dokumen sampai besok jam 10. apakah situs lpse mengalami gangguan? terima kasih.
kemarin ada update dari SPSE Versi 3.5 ke SPSE versi 3.6 untuk menyesuaikan dengan Peraturan yang baru, hari ini sudah berjalan normal kembali, terima kasih
Kenapa tidak bisa upload dokumen penawaran untuk di LPSE Kabupaten Badung?
kemarin ada update dari SPSE Versi 3.5 ke SPSE versi 3.6 untuk menyesuaikan dengan Peraturan yang baru, hari ini sudah berjalan normal kembali, terima kasih
Bagaimana cara mendaftar sebagai peserta lelang pada lelang yg diumumkan.......status perusahaan sdh mendaftar di lpse
Pilih semua lelang baru, cari nama paket di lelang untuk anda, kemudia pilih setuju & ikut lelang
sesuai inpres no 1 th 2015 diktum ketiga angka 4 "melaksanakan seluruh pengadaan barang/jasa melalui SPSE" apakah sdh tersedia fitur utk keperluan tsb dlm SPSE? terima kasih
Sepengetahuan kami ruang lingkup pengadaan secara elektronik seperti yang dimaksud dalam perpres no 4 tahun 2015 meliputi e-tendering dan e-purchasing, hal ini berarti penunjukan langsung, pengadaan langsung, kontes dan sayembara masih bisa dilaksanakan secara non elektronik. Kami juga berharap SPSE versi yang akan datang dapat mengakomodir seluruh pengadaan barang/jasa, terima kasih
User ID dan Pasword tunggal yg kami miliki kok tidak bisa login ke lpse badung, padahal kami sudah teragregasi Inaproc tanggal 07 Agustus 2012 13:54?
Permasalahan ini sudah kami sampaikan ke LKPP, mohon bersabar
bagaimana dan dimana kami bisa melihat RUP dan RKA.tks
RUP bisa dilihat di website SIRUP, linknya bisa dilihat di Website LPSE
selamat siang, kalau saya boleh tau, alamat dari setiap PPK, PA, ULP pokja, rekanan KPA yang berada di kabupaten Badung. terimakasih
Mohon dikirimkan surat permohonan resmi ke Pemda Kabupaten Badung, terima kasih
saya sudah mendaftar sbg penyedia barang dan jasa pada link web, tapi belum ada email konfirmasi. bagaimana tidak lanjutnya. trims
Fasilitas Mail Server LPSE Kabupaten Badung masih ada gangguan, Calon Penyedia bisa mendaftar di LPSE lain (LPSE Prov. Bali, LPSE Kota Denpasar), kemudian melakukan aktivasi agregasi agar bisa login di LPSE Kab. Badung
Selamat siang bapak,sebelumnya perusahaan yang saya daftarkan berupa UD, sekarang telah ditingkatkan menjadi CV, tapi kenapa tidak bisa saya edit pada kolom badan usaha.terima kasih
Untuk melakukan perubahan badan usaha, silahkan datang langsung ke kantor LPSE tempat bapak terdaftar, terima kasih
Selamat Pagi.... saya dari Pokja ULP Provinsi Gorontalo, kalo bisa minta contoh berita acara yang dikeluarkan pokja ULP untuk melengkapi dokumen kontrak... terima kasih.
mohon dikirim email ke ulp@badungkab.go.id atau ke gdeuma@gmail.com
Maaf... Minta jadwal untuk lelang gordyn...
Jadwal lelang bisa dilihat dengan mengklik pilihan tahap lelang saat ini pada paket lelang dimaksud, terimakasih
1. apakah sebagai distributor yang mengeluarkan/mengedarkan Surat Dukungan Pabrik dan memberikan harga ke rekanan lain apakah boleh mengikuti pelelangan dan memasukan penawaran harga ke LPSE
Sebaiknya hal tersebut ditanyakan langsung ke Bagian Pembangunan, Setda Kabupaten Badung sebagai Pembina Pengadaan Barang dan Jasa di Kabupaten Badung, terima kasih
1. kemana kami melaporkan jika ada indikasi kolusi/kerjasama dalam suatu tender, karena kami punya data kecurangan dalam tender di LPSE badung
Apabila masih dalam masa sanggah, peserta lelang bisa melakukan sanggah kepada panitia ULP, dan apabila tidak puas atas jawaban panitia bisa dilanjutkan dengan melakukan sanggah banding.
Apabila pada jadwal penjelasan pekerjaan ada pertanyaan yang tidak dijawab oleh ULP kemanakah kami harus mencari jawabannya, dan apabila dijawab setelah waktu habis bisakah jadwalnya diperpanjang?
Hasil rapat penjelasan pekerjaan akan dituangkan dalam risalah yang akan diupload panitia ulp melalui sistem lpse, dan bisa didownload penyedia melalui sistem lpse, terimakasih
Paket Perbaikan Drainase dan Pembangunan Trotoar Ruas Jalan Br. Taman-Patengget, mohon infonya sudah tanda tangan kontrak belum. thx.
Mohon masalah kontrak ditanyakan langsung ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), terima kasih
Apa SLBM ditetapkan sbg pemenang semua documen tidak diperiksa utk pryk canggu -Padang lenjong,,mohon penjelasan,,di email sbg pemenang,,tetapi dirubah tdk men jadi pemenang tanpa pemberitahuan pak?
Maaf permasalahan tersebut diluar kewenangan LPSE, mohon ditanyakan ke panitia yang menangani paket tersebut atau apabila masih dalam masa sanggah bisa melakukan sanggahan, terima kasih

Dh,TDP cv kami sdh ditetapkan subgroup pemenang,,tp tiba-tiba dirubah task menang dgn alasan substansi jaminan penawaran TDP sesuai persyaratan,utk pryk Padang lenjong,,mohon penjelasan oak
Maaf permasalahan tersebut diluar kewenangan LPSE, mohon ditanyakan ke panitia ULP yang menangani paket tersebut atau apabila masih dalam masa sanggah bisa melakukan sanggahan, terima kasih
mat siang kenapa sampai saat ini dokumen meubelair SD dikecamatan abiansemal blm bisa diunggah, sedangkan untuk meubelair SD dikec. Kuta sdh dapat, di unggah. Tolong jadwal pemasukan untuk Meubelair Sd dikec. Abiansemal diundur. Trim
Dicoba lagi pak, pemberitahuan dari LKPP sudah bisa didownload, terimakasih